BREAKING

Kamis, 01 September 2016

KADER AMAN TANA LUWU MENGIKUTI PENGEMBANGAN KAPASITAS BERBASIS KONVERGENSI MEDIA

Makassar 03/9/2016 - Pengurus Besar Aliansi Masyarakat Adat Nusantara pada tanggal 28 Agustus 2016 di Makassar bertempat di Hotel Tree telah melaksanakan Pengembangan Kapasitas Informasi dan Komunikasi (INFOKOM) Berbasis Konvergensi Media , tujuan pelatihan ini untuk mengoptimalkan peran dan pengaruh media masyarakat adat dalam gerakan Masyarakat Adat di Nusantara. Secara khusus pelatihan ini,.  bertujuan untuk meningkatkan kader Infokom dan Memperkuat INFOKOM AMAN untuk mampu mengembangkan strategi, dan membangun system konvergensi media pada masing-masing Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) yang ada di Nusantara. menurut salah satu peserta dari PW AMAN Tana Luwu agar kiranya Training ini bisa berkelanjutan agar Kader AMAN dapat mengoptimalkan Informasi yang ada di Masyarakat Adat karena pentingnya penguatan kapasitas kader AMAN dalam mengambil peran masing-masing di tingkat PW, PD dan di masyarakat adat, yang  saat ini di alami masyarakat adat yang ada di Seko terkait Pembangunan Listrik Tenaga Air ( PLTA Seko Power Prima ).  
Pelatihan Pengembangan Kapasistas kader INFOKOM AMAN Berbasis Konvergensi Media di ikuti beberapa Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah di Ragion yakni Barat. Tengah, Timur dan di Ragion Barat yakni Sumatera, Ragion Tengah Kalimantan, Nusa Tenggara dan Jawa. (*)

About ""

AMAN Wil. Tana Luwu bertujuan untuk mempertahankan, mengembangkan dan memperjuangkan otonomi asli dengan nilai-nilai luhur dan penegakan hak-hak masyarakat adat di Tana Luwu yang harus diakui dan dihormati oleh masyarakat luas dan negara..
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AMAN TANA LUWU
Design by FBTemplates | BTT