BREAKING

Selasa, 24 Desember 2019

Dekan Fakultas Hukum Unanda Palopo Mendapatkan Capaian Gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia

Palopo – Abdul Rahman Nur, SH.,MH yang  sapaan Maman ini mendapatkan Gelar Doktor Program Studi Doktor Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia,.

Dalam kesahariannya Abdul Raham Nur,SH.,MH yang di sapah Maman, ia juga salah satu Dosen di Fakultas Hukum di Unanda Palopo sekaligus menjabat Dekan Fakultas Hukum,  akan mendapatkan promosi Gelar Doktor  Ilmu Hukum dengan judul disertasi "Hakikat Perlindungan Hak Konstitusional Masyarakat Hukum Adat Dalam Pengelolaan Hutan Adat Di Provinsi Sulawesi Selatan" yang akan di Promosikan Doktor Ilmu Hukum  (27/12/2019) di Aula Kampus Pasca Sarjana UMI Makassar. 

Selain itu Dekan Fakultas Hukum Unanda Palopo juga aktif sebagai aktivis pendamping  bagi Masyarakat Adat. Dan ia juga aktif di Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Wilayah Tana Luwu sejak Tahun 2000 sampai sekarang sebagai Tim Ahli Advokasi Dan Kebijakan.

Semoga Dekan Fakultas Hukum Unanda ini menjadi motivasi dan bahan bakar semangat buat kita semua dalam memberikan pengetahuan bagi Masyarakat Adat khususnya di Wilayah Tana Luwu

Segenap Pengurus Wilayah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Tana Luwu  mengucapkan selamat kepada  Abdul Rahman Nur,SH.,MH atas capaian mendapatkan Gelar Doktor dengan judul disertasi "Hakikat Perlindungan Hak Konstitusional Masyarakat Hukum Adat Dalam Pengelolaan Hutan Adat Di Provinsi Sulawesi Selatan". 






About ""

AMAN Wil. Tana Luwu bertujuan untuk mempertahankan, mengembangkan dan memperjuangkan otonomi asli dengan nilai-nilai luhur dan penegakan hak-hak masyarakat adat di Tana Luwu yang harus diakui dan dihormati oleh masyarakat luas dan negara..
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 AMAN TANA LUWU
Design by FBTemplates | BTT